Selasa, 22 Desember 2009

Akhir Crita Naruto





Akhir Crita Naruto

Naruto: hari ini.....
Hari yang sejak dulu kunantikan,
,tiba juga saatny
~Sakura(dalam hati) naruto kau telah melakukanya,
Kau pantas mendapatkanya
Kakashi: (dalam hati) Skarang dia telah menjadi hebat,dia terkenal,dikagumi,
Keadaan sekarang telah berubah,keberadaanya melebihi dari diakui,
Sai: (dalam hati) tujuan? Apakah ini..?terimakasih Naruto kau mengajariku banyak hal
Hinata: naruto ,
Yamato: wah..wah ramai sekali diluar menunggu waktu pelantikanmu
Naruto: hiihiihi
Tiba-tiba gara datang membuka pintu
Naruto: gara!?
Kankuro: sepertinya kau akan menjadi hokage ya.
Temari: bukan seperti tapi kenyataan
Naruto: hah kazekage,temari,kankuro sampai repot2 datang kesini
Gara: kau adalah temanku,mana mungkin aku tak datang hokage,
Naruto: hokage!?
Hmm hehe
Sakura: naruto terimakasih,
Naruto: soal sasuke ya, kau juga telah banyak membantukan?
Sakura: kau berlebihan,
Naruto: tapi dimana sasuke?
Yamato: kita tunggu saja,mungkin dia masih diluar,
Kakashi: dunia perninjaan sekarang sudah makin berkembang,
Yamato: dulu beluma ada kekuatan yang melebihi ini,
Kakashi: rikodou senin entah ada atau tidak,tp mungkin sekarang melebihinya
Tib2
Giraya dlm bentuk kodok datang,
aku datang,
Naruto: haaa,...dari mana kau,aku tdk memanggilmu
Giraya: hay kalian semua,ini aku,
Naruto: suara itu sepertinya aku pernah mendengarnya,
Kakashi: apa mungkin kau....
Naruto: pertapa genit!!! Apa benar kau?
Giraya: aku senang kau masih mengenalku,
Naruto: jd bnar!
Dasar kau pertapa genit,knapa kau tk pnah meberitauku kau masih hidup,?
Kakashi: dan tiba tiba kau muncul.
Giraya: sjak itu,aku hampir saja tewas tp disaat terakhir
Aku menukar ragaku dgn salah satu katak yg kumiliki,
Jadi aku selamat
Naruto: bgitu ya,kau memang pertapa pintar
Giraya: kau lebih hebat dr itu,kudengar kau tlah myelamatkan dunia ini dari kelenyapan,
Itu hal yang luar biasa ,
Naruto: kalau dipikir2 aku seperti ini juga berkat guru pertapa genit
Giraya: guru ya,itu memang bnar,akupun ikut senang muridku
Sakura:hah jadi seperti lee dan guru gaymayu
Di luar
Nidji: naruto inikah takdir yang sebenarny?
Hiruka:naruto aku tk bisa berkata2 lagi,
Lee: naruto itu hebatya,
Guru gay: kita tak boleh kalah lee!
Lee: baik guru!
Kiba:Aku tak myangka kau akan menjadi saat ini
Konohamaru: kak naruto akan menjadi hokage,!
Ino: wah lama sekali acaranya
Choji: enak skali makananya,sambil menungu aku akn menghabiskanya,
*Didalam ruangan
Tsunade dan sasuke datang,
Tsunade: warga sudah terlalu lama menunggu,lebih baik acaranya segera dimulai
Sai: itu benar
Kakashi: pakai pakaian itu naruto
Naruto: baik!
Naruto: hinata..
Apa kau mau memakaikanya untukku?
Hinata:.. .. .love..
Naruto: ada apa hinata
Hinata: ahm iya,aku senang melakukanya,
Giraya: generasi baru telah dimulai,
Tsunade: iya kita makin tersingkirkan
Penasehat: cepat keluar naruto
*Naruto lalu keluar
Shikamaru: dia keluar!
Naruto: MULAI HARI INI AKU AKAN MEMIMPIN KONOHA AKU AKAN MENJADI HOKAGE KE???
Masih saya rahasiakan
-Sumber: masashi kishimoto
Yang sedang dirancang

2 komentar: